Geliat Jakarta menyemarakkan MUNAS PKS ke V

0
175

Penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, berlangsung pada tanggal 26-29 November 2020.

Semangat menyambut perhelatan akbar PKS ini, tidak hanya menjadi milik warga Bandung, Jawa Barat saja, akan tetapi menyebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Jakarta sebagai kantor pusat DPP PKS.

Geliat semangat kader dan simpatisan PKS di Jakarta dalam menyambut Munas dan keputusan-keputusan yang akan dilahirkan lewat munas, bisa dirasakan pada spanduk-spanduk yang bertebaran di wilayah Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Timur.

Menurut Yusuf Supriadi selaku Humas DPD PKS Jakarta Timur, pemasangan spanduk di seluruh ranting wilayah Jakarta Timur, selain menyemarakkan MUNAS V Partai Keadilan Sejahtera, juga bertujuan memyampaikan pesan kepada rakyat bahwa PKS tetap hadir di tengah rakyat dengan segala peranan yang bisa dilakukan.

” Dengan hastag #PKSpelayanrakyat, kami ingin memastikan kepada masyarakat bahwa PKS tidak akan berhenti untuk berkonstribusi untuk membangun bangsa, membantu masyarakat dimanapun dan kapanpun ” demikian ungkap Bang Yusuf menutup pembicaraan

#MunasVPKS
#PKSpelayanrakyat
#PKSJakartatimur