Kader PKS Rambutan, Sisihkan Rezeki Untuk Berbagi

0
314

Setelah menunaikan Sholat Dzuhur, Kader perempuan UPKK DPRa PKS Rambutan, menelusuri gang sempit yang terletak di RT 003/02 kelurahan Rambutan untuk menyiapkan paket-paket sayuran yang akan dibagikan dalam kegiatan Jum’at Berkah.

Pada kegiatan hari ini, 11 Desember 2020, Panitia menyiapkan 40 paket sayuran yang terdiri dari 15 paket sayur asem, 15 paket sayur lodeh, dan 10 sayur sop. Di masing-masing paket sayuran juga terdapat tempe dan seperempat kg telur.

Agar bantuan ini tepat sasaran dan pengambilan paket lebih tertib, panitia membagikan kupon kepada warga beberapa jam sebelumnya, untuk ditukarkan dengan paket sayuran yang tersedia.

Menurut Akh Syahril Jumadi, ketua DPRa Rambutan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk konstribusi PKS untuk meringankan beban warga yang terhimpit di tengah situasi ekonomi yang semakin sulit.

Kegiatan UPKK DPRa PKS Rambutan ini mendapatkan respon positif dari warga, yang berharap PKS tetap terus membantu warga yang kurang mampu seperti dengan kegiatan Jum’at berkah ini