Semarak Munas V PKS : Gerak Jalan Santai dan PKS Cibubur Berbagi

0
171

Kegiatan PKS CIBUBUR BERBAGI tahap pertama berakhir pada hari ahad, 29 November 2020 dengan bertempat di Jalan Jati RW 06.

Lalu apakah kegiatan PKS Cibubur berbagi akan selesai begitu saja ?
menurut Bang Ardy ketua DPRa PKS Cibubur, pelaksanaan PKS Cibubur berbagi akan tetap dilanjutkan, dengan membuka open donasi untuk kegiatan PKS Cibubur berbagi Gelombang II.

” Kegiatan PKS Cibubur berbagi tahap II, selain berbagi sembako ke warga juga akan ditambah aktivitas yang menyehatkan, seperti jalan santai, gowes bareng dan lain-lain.
Seperti hari ini (ahad, 29/11/2020), kami para kader melakukan jalan santai ke lokasi PKS Cibubur Berbagi, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan) ” demikian ungkap bang ardy.

Fahri Rizal, selaku Korlap (Koordinator Lapangan) kegiatan terakhir tahap I di RW O6, menjelaskan bahwa kegiatan PKS Cibubur berbagi turut menyemarakkan momen MUNAS V PKS di Bandung.
“Sesuai dengan hastag #PKSPelayanrakyat, kegiatan PKS Cibubur berbagi merupakan salah satu upaya sederhana kami untuk terus melayani rakyat dengan mengambil peran yang bermanfaat sesuai dengan kemampuan yang kami punya. Kami berharap, masyarakat merasakan manfaat atas kehadiran PKS di tengah warga ” demikian ungkap fahri menutup pembicaraan