Ketua DPD PKS Jakarta Timur Apresiasi Gerak Cepat Walikota dalam Menangani Banjir

0
189

Jakarta – Ketua DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia Agustianto memberikan pujian atas kesigapan Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar beserta jajaran dalam penanganan banjir di wilayah Ibu Kota. Hal ini dikemukakan pada pelantikan pengurus DPTD PKS Jakarta Timur di gedung DPD PKS Jakarta Timur, Jl. Balai Pustaka 15 A, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

“Kami mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas keseriusan dan gerak cepat Bapak Walikota dan seluruh jajaran dalam penanganan banjir kemarin,” kata Ikrar saat memberikan sambutannya di hadapan seluruh peserta undangan yang menyaksikan pelantikan yang dilaksanakan secara tatap muka dan virtual tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa kerjasama antara pemerintah dan berbagai elemen masyarakat, termasuk partai politik, sangat membantu dalam percepatan pemulihan warga yang terkena dampak bencana alam banjir, baik di sektor sosial maupun ekonomi.

“Selain itu, kami juga siap mengawal dan menyukseskan program-program Pemprov DKI yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Pada acara tersebut, Ikrar juga menginstruksikan para kader agar memberikan sumbangsih terbaik dalam membantu masyarakat dengan berkolaborasi bersama elemen pemerintah kota dan wilayah.

“Kami mendoakan Bapak Ibu semua senantiasa mendapatkan bimbingan dan pertolongan dari Allah dalam menjalankan tugas untuk selalu dapat menjaga, mengawal, dan membersamai kepentingan rakyat,” Ikrar mendoakan.

Pada pelantikan pengurus tiga komponen DPTD PKS Jakarta Timur yakni  Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) masa bakti 2020-2025, turut dihadiri oleh Aleg DPR RI Mardani Ali Sera melalui virtual dan DPRD DKI dari dapil Jakarta Timur serta Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar beserta jajarannya.