Dana Duka Cita Untuk Syuhada

0
318

Kematian adalah berita, yang menyisakan duka terdalam bagi orang di sekitarnya. Terlebih bila itu tentang keluarga terdekat. Itu lah yang terjadi bagi keluarga, Pengurus PKS, masyarakat di lingkungan pak Munawar tinggal.

Wafat nya Bapak Munawar karena terpapar covid-1, salah satu kader terbaik DPC PKS Pasar Rebo, meninggalkan kesedihan bagi semua. Sosok almarhum adalah teladan bagi kader, karena beliau adalah pribadi yang suka menolong tanpa kenal waktu, ramah, mudah bergaul dan rendah hati.

Sebagai tanda duka cita, dan dukungan bagi keluarga almarhum maka pada Selasa, 22 Desember 2020, DPC PKS Pasar Rebo, memberikan santunan sebesar 35 juta rupiah kepada keluarga almarhum bapak Munawar. Penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Lurah Gedong Bapak Jiji Kusmawan, para pengurus dan anggota LMK dan Ketua RW tempat almarhum tinggal.

Pengurus DPC PKS Pasar Rebo mengungkapkan bahwa nilai uang ini tidak dapat menggantikan konstribusi peranan almarhum yang luar biasa terhadap PKS dan umat tetapi kami berharap tanda kasih ini adalah support untuk keluarga almarhum untuk menata hari-hari ke depan. Kami yakin, almarhum Munawar adalah syuhada di mata Allah, Insya Allah. Aamin