Pelantikan Pengurus DPC PKS DPC Cipayung

0
422

Sabtu, 20 Maret 2021 Pengurus DPC PKS Cipayung periode 2021-2024 resmi dilantik oleh ketua DPD PKS Jakarta Timur, Ikrar Aulia, S.Si, M.Si.

Acara yang dilangsungkan di kantor DPC PKS Cipayung, Jakarta Timur dihadiri sekitar 25 orang, dengan standar protokol kesehatan.

Tampak hadir para pejabat setempat yaitu camat Cipayung, Fajar Eko Satrio dan Lurah Cilangkap, bapak Nasir Sugiar.

Pembacaan SK kepengurusan DPC Cipayung dilakukan oleh Ust. Triyono Mukti, Sekretaris MPD PKS Jakarta Timur. Sementara pembacaan pakta integritas dilakukan oleh Ustadz Ikrar Aulia, selaku ketua DPD PKS Jaktim.

Dalam kegiatan Muscab, Ikrar Aulia memberikan sambutan dan menyampaikan pesan kepada pengurus dan kader-kader DPC untuk satukan niat, satukan langkah untuk bekerja untuk umat. Kita tidak pernah bisa mencampuri hasil akhir, tugas kita adalah memastikan diri dan para kader bekerja dengan diimbangi selalu mendekatkan diri kepada Allah agar PKS senantiasa bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu ketua DPC PKS Zaenal Abidin dalam orasi politik pertama nya mengatakan bahwa menerima menjadi amanah ini adalah ujian Allah, yang akan dimintai pertanggung jawabannya juga peluang agar kita senantiasa mendapatkan ganjaran/pahala dari kerja-kerja dakwah.

” Saya mengajak seluruh kader untuk bersama-sama bahu membahu memgambil peranan di masyarakat.
Kami pengurus baru juga berkomitmen untuk meningkatkan raihan suara di DPC Cipayung agar kian banyak wakil-wakil rakyat kita di legislatif ” lanjut Zaenal Abidin.

Selanjutnya beliau mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Ust. Triyono Mukti, yang telah meninggalkan jejak-jejak keteladanan dan raihan prestasi bagi PKS Cipayung.

Dalam muscab DPC Cipayung turut hadir Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PKS H.Karyatin Subiantoro dan H. M.Thamrin, MM.

Adapun kepengurusan DPC PKS Cipayung , periode 2021-2024 terdiri dari :
Ketua DPC Cipayung: Zainal Abidin
Sekretaris: Arikunto
Bendahara: Ahmad Waliy
Ketua kaderisasi: Yudian