Jakarta, Ahad (1 Agustus), bertepatan memasuki bulan kemerdekaan yang jatuh pada bulan Agustus kader DPC PKS Kramatjati menggelar vaksinasi merdeka 2021 di kantor DPC PKS.

Acara dimulai dengan sambutan dari anggota DPRD DKI Jakarta Ust. H. Nasdiyanto, Camat Kramatjati Bapak Eka Darmawan, dan Ketua DPC PKS Kramatjati Pak Haji Wahyu.

Dalam sambutannya, Ust. H. Nasdiyanto menyampaikan “acara vaksin ini untuk mendukung DKI Jakarta menuju herd Immunity warga Jakarta maka mari kita laksanakan sebaik-baiknya dan tetap selalu menjaga protocol kesehatan“

“terima kasih PKS yang telah membantu DKI Jakarta mewujudkan herd immunity. Kami mendukung PKS untuk menyelenggarakan vaksin merdeka ini, kalau memungkinkan dapat dilaksanakan setiap hari. ” imbuh Bapak Eka Darmawan selaku Camat Kramatjati.

“vaksinasi merdeka ini dilaksanakan bekerja antara DPC PKS Kramatjati, DPRD DKI Jakarta, rumah vaksinasi dan Puskesmas kecamatan Kramatjati. Mari ikuti acara ini dengan baik dan semoga setelah vaksin kita tetap sehat dan selalu menjaga protocol Kesehatan” lanjut Pak Haji Wahyu.

Hadir pula pada acara ini anggota DPR PKS Ust. Dr. H. Mardani Ali Sera yang mendukung acara vaksinasi merdeka 2021 ini sekaligus melihat kondisi kantor DPC PKS Kramatjati.

Acara vaksinasi merdeka 2021 ini menargetkan 150 dosis vaksin sinovac yang akan diberikan, namun hingga akhir acara lebih dari 160 dosis diberikan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini panitia tetap tegas melaksanakan protokol kesehatan antara lain, pemantauan suhu, menyediakan hand sanitizer, dan terus mengingatkan peserta menggunakan masker.

Selama acara tidak ada peserta yang mengalami gejala setelah vaksin. (Humas DPC PKS Kramatjati)