Sosialisasikan Gerakan Ayo Menanam, Ketua PKS Jaktim Sambangi Kebun Bibit Cabe

0
175

Jum’at, 18 Juni 2021, Ketua DPD PKS Jakarta Timur, Ikrar Aulia, S.Si., M.Si mengunjungi kebun bibit cabe yang dibina bidang Tani Nelayan PKS Jakarta Timur yang berlokasi di kecamatan Cipayung.

Didampingi oleh Ketua Bidang Tani dan Nelayan. H. Rudi Hananto, dan ketua biro Tani, PKS Jakarta Timur, M. Yusuf, Ketua DPD PKS Jaktim mengunjungi 1000 bibit pohon cabe yang dikelola  DPC PKS Pasar Rebo, dan nantinya akan dibagikan kepada kader, simpatisan dan warga di wilayah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Ikrar Aulia menjelaskan bahwa gerakan ayo menanam sesungguhnya juga sudah dilakukan oleh kader-kader PKS Jakarta Timur, dan gerakan ini akan terus digaungkan dan ditingkatkan agar lingkungan hijau, nyaman, asri dan produktif bisa terwujud di setiap rumah kader dan menular kebiasaan positif ini ke tetangga para kader dan masyarakat yang lebih luas.

Ketua DPC Pasar Rebo, ustadz H.R Syamsul Bahri, S.Sos.I yang turut hadir pada hari itu juga mengungkapkan bahwa DPC Pasar Rebo, siap mendukung dan mengkampanyekan gerakan ayo menanam sebagai wujud khidmat PKS kepada masyarakat.

Bismillah, PKS Pasar Rebo akan membagikan 1000 bibit pohon cabe ini kepada kader, simpatisan dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam gerakan ayo menanam yang dicanangkan DPP PKS” tutur Ustadz Syamsul Bahri, menutup pembicaraan.