Jakarta, 9 Juni. Sejak tanggal 7 Juni 2021 seluruh DPRa di DPC PKS Kramat Jati membuka posko pelayanan PPDB bersamaan dengan pembukaan Penerimaan Peserta Didik Baru oleh Diknas DKI Jakarta. DPRa tersebut, yaitu DPRa Cawang, DPRa Kramat Jati, DPRa Balekambang, DPRa Kp. Tengah, DPRa Cililitan, DPRa Dukuh dan DPRa Batu Ampar.

Ketujuh DPRa tersebut diserbu kurang lebih 250 keluarga untuk meminta bantuan mendaftar sekolah anak atau keluarganya.

“Terima kasih PKS atas bantuannya untuk mendaftarkan anak dan keluarganya untuk masuk kependidikan selanjutnya. Pelayanannya juga ramah dan baik. PKS Semoga barokah ya” tutur Ibu Dewi yang ikut hadir di Posko PPDB DPRa Cawang.

“Saya mau jadi anggota PKS boleh ga?” Ujar Exsel yang hadir pada posko pelayanan PPDB DPRa Dukuh. Saat ditanya kenapa mau bergabung? Exsel menjawab karena PKS Dukuh sudah berbaik hati membantu saya untuk ikut daftar PPDB.

“Selamat kepada putra dan putri bangsa atas kelulusan pendidikannya. Kami dari DPC PKS Kramat Jait selalu hadir bersama warga dan masyarakat untuk membangun negeri. Untuk itu kami membuka posko pelayanan PPDB agar masyarakat mudah mendaftar ke Pendidikan lebih lanjut.” Ujar Pak Haji Wahyu ketua DPC PKS Kramat Jati.

“Silahkan warga memanfaatkan semaksimal mungkin agar kita sama-sama mendapat manfaat dari pelayanan ini.” Pungkas Beliau.

Posko Pelayanan PPDB ini rencananya akan berlangsung sampai dengan tanggal 11 Juni 2021.