SEKDA DKI Jakarta Apresiasi Sentra Vaksinasi PKS

0
236

Jakarta, 11 Agustus 2021.
Dalam kunjungannya meninjau pelaksanaan vaksinasi di SDN cilangkap 03, Kecamatan Cipayung yang diselenggarakan anggota DPRD PKS DKI Jakarta Timur, Karyatin Subiyantoro,
Sekda Provinsi DKI Jakarta  H. Marullah Matali mengapresiasi PKS yang berkontribusi mendukung program vaksinasi pemerintah.

” Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada partai politik dalam hal ini PKS yang telah berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat, dalam hal ini camat Cipayung beserta jajarannya untuk membuat setra vaksinasi bagi warga. Hal ini akan memudahkan kerja pemerintah dalam meningkatkan jumlah warga yang divaksin sehingga target vaksinasi bisa tercapai. Saya juga menghimbau kepada masyarakat, supaya jangan takut untuk divaksin, ayo vaksin, kunjungi sentra vaksin terdekat dengan lokasi kediaman” tutur Marullah.

Bersama Karyatin Subiyantoro Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, pak sekda berkeliling meninjau pelaksanaan vaksinasi dan tak lupa memberikan semangat bagi para tenaga kesehatan dan ibu-ibu anggota dasawisma kecamatan Cipayung yang sedang bertugas melayani warga.

Dalam kegiatan meninjau sentra vaksinasi Cipayung, selain Sekda Provinsi DKI tampak hadir Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Timur Indra Setiawan, Camat Cipayung Fajar Eko Satrio, Lurah Cilangkap Nasir, Dewan Kota Jakarta Timur Toto Suharto, dan Kepala Sekolah SDN 03 Pagi Nurwati.