Dunia tak bisa menutup mata atas kebiadaban yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina yang dilakukan di akhir Ramadhan 1421 H.

Ratusan warga, khususnya anak-anak dan wanita palestina meregang nyawa, membawa pesan bahwa apa yang dilakukan Israel adalah kejahatan kemanusiaan yang tidak pernah bisa dimaklumi.

Dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina terus mengalir di seluruh dunia, termasuk dari Pulogadung, salah satu kecamatan yang berada di Jakarta Tumur.

Kader dan simpatisan PKS DPC Pulogadung, menunjukan solidaritasnya terhadap perjuangan rakyat Palestina, dengan melakukan flash mob di sepanjang Jalan Pemuda Rawamangun, pada tanggal 20 Mei 2021. Pesan – pesan yang ditunjukan pada aksi ini jelas bahwa Palestina tidak berjuang sendiri, warga dunia termasuk Kader PKS Pulogadung akan selalu bersama perjuangan rakyat Palestina.

Acara yang berlangsung serentak pada pukul 13.00 s.d 15.00 WIB di seluruh Wilayah Jakarta, khususnya di Jakarta Timur ini, dihadiri oleh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Drs. H.M. Taufik Zoelkifli, MM .

Aksi damai ini berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi covid-19.