PKS Jakarta Timur Adakan Webinar Optimalisasi Instagram Untuk UMKM

0
130

Sabtu, 21 Agustus 2021, Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS Jakarta Timur adakan webinar bagi para pegiat UMKM dengan tema ” Tips dan Tricks Mengoptimalkan Instagram untuk Bisnis Anda” bersama narasumber Margaretha Chrisna Owner Rendang den Lapeh.

Margaretha yang akrab dipanggil mba etha, memaparkan ” The Magic of Instagram” dalam mendongkrak bisnisnya.

Menurut mba etha, instagram sebagai salah media sosial memiliki fungsi membangun brand awareness, membentuk citra dan membangun engagement dari sebuah produk/jasa.

” Kita perlu mengoptimalkan instagram sebagai salah satu media pemasaran produk/jasa yang kita jual dengan terlebih dahulu menentukan target market dan membuat grand master dari sebuah konten” papar etha.

Sementara itu dalam sambutannya pada webinar yang diikuti oleh 70 pegiat UMKM melalui link zoom, ketua DPD PKS Jakarta Timur Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi, Tajuddin, SE mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program berkelanjutan dari Partai Keadilan Sejahtera untuk membantu para pelaku UMKM meningkatkan ketrampilannya di bidang marketing melalui media sosial agar mampu mengembangkan usahanya di era digital

Acara webinar juga dihadiri oleh
ketua Koperasi Sinergi Wirausaha Jakarta M N Widyanto dan Ketua Biro Pemberdayaan BPJE PKS Jakarta Timur coach Rochmat.