PKS Fasilitasi Vaksinasi Warga

0
217

Sabtu, 7 Agustus 2021, bekerja sama dengan instansi terkait, seperti Dinas kesehatan, Kecamatan Ciracas, dan tokoh – tokoh masyarakat, anggota legislatif DPRD Jakarta dari Fraksi PKS, KH. Muhammad Thamrin, MM, memfasilitasi pelaksanaan program vaksinasi untuk warga di SMP N 106, Ciracas, Jakarta Timur.

Antusias warga untuk divaksin sangat tinggi, ini terlihat dari warga pendaftar melebihi target dari yang ditentukan. Dari target 400 peserta, warga yang mendaftar ternyata mencapai 500 orang. Alhamdulillah, dengan sigap panitia dan para tenaga kesehatan segera menyiapkan vaksin yang dibutuhkan sehingga pendaftar tetap dilayani dengan baik.

Menurut KH. Muhammad Thamrin yang akrab dipanggil Kyai Thamrin, acara ini merupakan salah satu komitmen PKS dalam mendukung program vaksinasi warga yang dicanangkan pemerintah.

” Dengan berkolaborasi bersama dinas kesehatan, pihak kecamatan dan tokoh masyarakat, PKS memfasilitasi program vaksinasi ini agar jumlah warga yang divaksin kian meningkat dan proses herd imunity segera terbentuk ” Ucap Kyai Thamrin.

Dalam program vaksinasi ini tampak hadir ketua umum DPW PKS JAKARTA ustadz Khoiruddin, anggota Legislatif DPR RI Fraksi PKS Dr. Mardani Ali Sera, M.Eng, Sekretaris DKI Jakarta bapak Marullah Matali, Lc. MA, Walikota Jakarta Timur bapak M. Anwar, S.Si, M.AP, Kasudin kesehatan Jakarta Timur 2 bapak dr.H. indra Setiawan, Camat Ciracas Bapak Mamad , SKM, MM. Kasudin Pendidikan Jakarta Timur 2, bapak H. Putoyo, M.Pd, Kasatlak pendidikan ciracas Ibu Rusydah, S.Pd, kepala sekolah SMPN 106, Sri Muryani,S.Pd, Kepala PUSKESMAS Ciracas, dr. Santayana dan ketua DPW PKS Jakarta bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) ibu Ella, dan Ketua DPD PKS Jakarta Timur bidang Kesejahteraan Sosial H. Ahanas Saebu.