Launching Garuda Keadilan Chapter Cakung

0
74

Jakarta – 29 Agustus 2021
Hall Abror

JAKARTA – Seksi Kepemudaan DPC Cakung yang dipimpin oleh Bang Novel, siang ini (29/8/2021) melakukan Launching Garuda Keadilan Chapter Cakung di Hall Abror Cakung.

Kegiatan ini bertujuan mengajak dan merangkul kalangan anak muda di Wilayah Cakung untuk menyalurkan potensi-potensi kebaikan yang mereka miliki.

Menurut Bang Khalid, Ketua Garuda Keadilan (GK) Jakarta, organisasi ini merupakan tempat untuk mengimplementasikan diri kita seutuhnya.

“Cakung ini luar biasa, hari ini anak mudanya banyak yang hadir, untuk itu apapun interest kalian, silahkan tuangkan saja disini ” ungkap beliau.

Hal senada dikemukakan oleh Bang Novel, _”Di jaman ini, khususnya kita sebagai pemuda Cakung jangan mau diubah menjadi zombi, kita harus bangkit dengan membuat program-program yang membangkitkan semangat kepemudaan”._

Dalam kegiatan Launching Garuda Keadilan Chapter Cakung kali ini, diisi juga dengan sharing pengalaman dan motivasi kepemudaan yang mencerahkan oleh Bang Ghozi yang saat ini menjabat sebagai Sekbid Kepemudaan DPD PKS Jakarta Timur.

“Kita sebagai Pemuda harus mampu menunjukan diri, tampil di masyarakat, untuk menjadi pelopor nilai-nilai kebaikan”,_ ungkap bang Ghozi.

Pada kesempatan ini dilakukan pembacaan hasil musyawarah mufakat dari peserta yang hadir, tentang pengangkatan ketua GK Chapter Cakung, yang surat Keputusannya dibacakan bang Novel.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, berdasarkan musyawarah mufakat menunjuk Saudara Fahri sebagai Ketua GK Chapter Cakung, Allahu Akbar..”,_ ucap Bang Novel .

Bang Pujut, selaku Ketua DPC PKS Cakung yang hadir dalam grand launching ini, memberikan ucapan selamat atas pelantikan organisasi kepemudaan GK dan terpilihnya saudara Fahri sebagai Ketua GK Chapter Cakung). Bang Pujut berharap agar organisasi GK Chapter Cakung mampu berjuang dan berkolaborasi bersama sama untuk memajukan cakung.

Dalam pesan penutupnya beliau mendoakan para peserta yang hadir, _”Semoga Allah swt kuatkan pundak-pundak mereka untuk senantiasa bisa terus berkontribusi”,_ tutupnya.

Ketua GK Chapter Cakung yang terpilih bang Fahri megatakan bahwa GK Cakung akan adakan pertemuan rutin untuk merumuskan program-program yang bermanfaat.

Testimoni positif tentang acara ini juga diungkap oleh beberapa pesertq yang hadir.

“Acaranya keren sih, pesan-pesan dari para pengisi acara memotivasi sekali”,_ ungkap Anwar. _”Acara ini juga menambah teman-teman baru untuk bergerak bersama menebar kebaikan”,_ komentar Dafa salah seorang peserta dari pulogebang. _”Menginspirasi banget, dan berasa kedekatan pesertanya”,_ tambah Mufid peserta dari Cakung Barat.

So, buat kalian para pemuda, jangan ragu lagi untuk bergabung bersama Garuda Keadilan Chapter Cakung.