“Dengan semangat halal bihalal kita berusaha untuk menjadi orang yang mampu memperbaiki diri ke depan ”

Demikian ungkap ust. Dicky Djunaedi, SP.d, selaku ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Jakarta Timur dalam Halal Bi Halal dan Penutupan Rakerda PKS Jakarta Timur, ahad, 30 Mei

Selanjutnya beliau mengungkapkan bahwa momentum halal bihalal semestinya kita jadikan titik tolak untuk kian bersemangat dalam rangka melayani umat dengan memilih dan melaksanakan program yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di masyarakat.

” Segala program kerja yang sudah dirumuskan PKS Jakarta Timur dapat diwujudkan dengan adanya kesolidan, sinergi dengan semua elemen yang ada di DPTD, para pengurus sampai tingkat DPRa, kader dan simpatisan PKS, agar tercapai peningkatan jumlah kader dan jumlah kursi anggota legislatif. ” tutur Ketua MPD PKS Jakarta Timur dalam sambutan pada acara halal bi halal yang di hadiri oleh ketua DPW PKS Jakarta Drs. H. Khoirudin, M.Si, anggota legislatif DPR RI, Dr. Anis Byarwati dan jajaran anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Jakarta, yaitu Drs. H.M.Taufik Zoelkifli, MM., KH. M.Thamrin, MM., H. Nasdiyanto dan Dedi Supriadi, S.I.Kom.