Karyatin Subiyantoro Terima Berbagai Aspirasi Dari Pemuda Ciracas

0
114

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Karyatin Subiyantoro melakukan serap aspirasi dalam rangka masa reses kedua DPRD DKI Jakarta tahun anggaran 2021 di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (30/8/21).

Pada momen serap aspirasi yang mayoritas dihadiri oleh pemuda Kecamatan Ciracas tersebut Karyatin mendapat berbagai aspirasi, mulai dari kinerja Satpol PP hingga terbatasnya armada Jak Lingko di Kecamatan Ciracas.

Saya dan beberapa teman membuka coffee shop Pak, tapi tidak semua coffee shop yang melanggar ditindak oleh Satpol PP. Harapan saya Satpol PP dapat menindak seluruh pelaku usaha dengan adil. Ketika aturan mengharuskan tutup pukul 20.00 WIB, maka semua harus ditindak tanpa pandang bulu” Ujar Raihan.

Merespon aspirasi tersebut, Mamad selaku Camat Ciracas meminta maaf apabila terdapat perlakuan yang kurang adil.

“Jika dilihat dari luasnya wilayah dan dibandingkan dengan jumlah SDM, tentu akan sangat sulit memuaskan semua pihak. Yang terpenting adalah bagaimana semua pelaku usaha sadar bahwa pandemi dapat ditaklukkan dengan kesadaran bersama” Pungkas Mamad.

Aspirasi juga hadir dari Riska, wanita warga Kelurahan Cibubur tersebut menyampaikan keluhan terkait jarangnya armada Jak Lingko, sehingga bisa sangat lama menunggu.

“Terkait Jak Lingko, insyaAllah akan kami sampaikan kepada dinas terkait, yaitu Dinas Perhubungan. Harap bersabar selama proses berlangsung.” Respon Karyatin terhadap keluhan tersebut.

Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dengan Anggota DPRD DKI Karyatin Subiyantoro, Camat Ciracas Mamad, dan Lurah Cibubur Sapto Cahyadi.