Rabu, 9 Juni 2021, bertempat di Kediamannya, H.Muhayar, RM, anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, menerima rombongan jawara Betawi dari FBR (Forum Betawi Rembug) yang dipimpin oleh bang Muhammad yang akrab dipanggil bang Madun.

Dalam pembicaraan yang berlangsung hangat, Anggota FBR diwakili bang madun mengatakan, FBR melihat PKS satu satunya partai yang konsisten mengawal isu sosial dan masyarakat ditambah dengan peranan anggota legislatifnya, khususnya pak haji Muhayar yang merupakan tokoh asli betawi cakung yang senantiasa mendengar dan mengawal aspirasi masyarakat betawi cakung.

” Melihat komimen PKS dalam melayani masyarakat dan menjaga NKRI, pasukan jawara dan Pendekar FBR siap menjaga dan membersamai pergerakan PKS. Siap mendukung dan memenangkan PKS dalam kontestasi Pemilu maupun pergerakan di masyarakat ” demikian ungkap bang Mahdun

Ustadz Muhayar mengatakan forum silaturahim ini sangat penting untuk menjaga kehangatan antar elemen masyarakat.

” Apa yang diperjuangkan Pendekar dan jawara FBR sejalan dengan apa yang diperjuangkan PKS, maka penting bagi PKS dan FBR bersinergi untuk terus melayani masyarakat dan mewujudkan kota Jakarta yang maju dan warga betawi menjadi tuan di kota nya. ” Tutur ustadz Muhayar.

Lebih lanjut ustadz Muhayar berpesan bahwa namanya jawara bukan hanya jago Silat, tapi rajin sholat dan berharap silaturahmi bisa terus terjalin antara FBR dengan PKS.