Hindari kerumanan, PKS gunakan Virtual Zoom Dalam Kegiatan Kurban

0
33

Untuk menghindari kerumunan pelaksanaan kegiatan kurban di DPRa PKS Pulo Gebang, Cakung Jakarta Timur selain dilakukan secara langsung di lapangan Fasilitas Umum yang berada di RT 03 rw 04.
Panitia juga menyediakan fasilitas zoom untuk para mudhohi /pekurban dan para kader serta simpatisan yang ingin menyaksikan proses pemotongan hewan kurban pada selasa 10 Juli 2021.

Tahun ini DPRa PKS Pulo Gebang memotong 5 ekor sapi dan 7 ekor kambing, yang pelaksanaannya dibagi di 2 lokasi, yaitu 4 sapi dan 7 kambing di lapangan Fasum RT 03 dan RW 04, sementara satu sapi di RW 03 kelurahan Pulo Gebang.

Ketua panitia kurban DPRa PKS bapak Sigit mengungkapkan bahwa panitia dalam pelaksanaan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan aturan pemda tentang kegiatan pemotongan hewan kurban.

” Untuk mencegah kerumunan maka yang ada di lokasi hanya panitia kurban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), sementara para mudohi (orang yang berkurban) dan kader/simpatisan yang ingin menyaksikan proses pemotongan hewan qurban menyaksikan secara hybrid melalui link zoom yang disiapkan panitia ” pungkas Sigit mengakhiri pembicaraan.