Giat Vaksinasi PKS di Wilayah Cakung

0
64

Acara vaksinasi PKS yang diselenggarakan di selasar Masjid Al Furqon RW 02 Penggilingan, dilaksanakan dua hari pada 1 – 2 September 2021. Vaksinasi diberikan untuk 300 orang peserta khusus penerima vaksin pertama.

Acara ini merupakan bentuk kolaborasi pengurus RW 02 beserta Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS KH Muhayar RM dan DPRa PKS Penggilingan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di tiap daerah.

Tampak hadir beberapa tokoh masyarakat diantaranya, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS KH. Muhayar RM, Lurah Penggilingan Dra. Usdiyati, FKDM kel. Penggilingan, LMK RW 02 Rubadiyanto, Ketua RW 02 Turyanto serta pengurus RT dan PKK RW 02 Penggilingan.

Ketua Panitia Vaksinasi Yunus menjelaskan bahwa Vaksin yang diberikan adalah Astrazeneca (AZ) , Sinovac, dan Pfizer. Beliau juga menyampaikan, bahwa tidak semua peserta yang hadir lolos screening vaksin, hal tersebut dikarenakan kondisi kesehatan peserta tersebut belum memungkinkan.

Pada kesempatan kali ini, panitia penyelenggara juga memberikan hadiah berupa doorprize menarik untuk para warga yang ikut vaksin.

Acara ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat, seperti yang diungkap oleh bang Bediel.

” Alhamdulillah istri saya bisa divaksin dan mendapatkan urutan pertama karena jam 06.00 sudah ada di lokasi. Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim PKS, khususnya Pak H. Muhayar yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi, Insya Allah Saya dukung PKS..” tutur Bang Bediel