Gelar Vaksinasi Di Pasar Rebo, Karyatin: PKS Selalu Berkomitmen Sukseskan Vaksinasi

0
141

Jakarta – Karyatin Subiyantoro Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi PKS kembali berkolaborasi wujudkan sentra vaksinasi untuk masyarakat pada Ahad (12/09/21) di Gor Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Sentra vaksinasi yang dibersamai dengan Gebyar UMKM tersebut menurut Karyatin adalah bagian dari komitmen PKS mensukseskan program pemerintah.

“Posisi kami memang oposisi, tetapi bukan berarti kami tidak mendukung program yang memiliki nilai kebaikan. Percepatan vaksinasi untuk pemulihan kesehatan, serta gebyar UMKM untuk pemulihan ekonomi.” Ujar Karyatin

Diketahui, peserta vaksinasi mencapai sekitar 350 orang yang berasal dari warga Pasar Rebo dan sekitar.

Acara yang diketuai oleh dr. Fitria ini, turut dihadiri banyak tokoh, baik tokoh PKS seperti Anggota DPR RI Anis Byarwati, Anggota DPRD DKI Karyatin Subiyantoro, Ketua DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia, Sekretaris Umum DPD PKS Jakarta Timur Tedy Ramadhanus, Ketua DPC PKS Pasar Rebo Syamsul Bahri, Ketua DPRA PKS Kalisari Suroso, serta dari jajaran pemerintah yaitu Wakil Walikota Jakarta Timur Hendra Hidayat, Camat Pasar Rebo Mujiono, dan Lurah Kalisari Tarmidji.

“Sekali lagi, PKS akan selalu berkomitmen untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi untuk terciptanya herd immunity.” Tutup ayah dengan 5 anak perempuan tersebut.