Jakarta, 20 Mei. Bertepatan dengan hari kembangkitan nasional 20 Mei 2021, DPC PKS Kramat Jati melaksanakan aksi flashmob disepanjang jalan raya condet. Aksi flashmob itu dilakukan untuk mengutuk kebiadaban yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina.
Kurang lebih 200 kader dan simpatisan PKS Kramat Jati membentangkan spanduk dan poster yang berisikan antara lain “We stand with Palestine”, “Stop violence”; “Free Palestine”; “Stop Bom Bing GAZA”, dan “Penjajahan diatas dunia harus dihapuskan”.
Sepanjang aksi, terdengar juga teriakan “Palestina..Palestina..Bebaskan..Bebaskan..!!!”.
“Aksi flashmob ini dilakukan untuk menyampaikan kepada rakyat sekitar Kramat Jati khususnya dan dunia pada umumnya bahwa kami PKS mengutuk penjajahan yang dilakukan oleh Israel kepada Palestina dan menunjukan bahwa PKS mendukung kemerdekaan Palestina” ungkap H. Wahyu sebagai ketua DPC PKS Kramat Jati.
“Tidak ada tempat di dunia ini bagi penjajah seperti Israel” imbuh ketua pelaksanaan aksi flashmob Herisis.
“Kemerdekaan Palestina adalah kepastian, kemerdekaan Palestina adalah hak segala bangsa” seru Hendriko sebagai orator aksi flashmob
Tepat pukul 15.00 WIB, aksi flashmob ini diakhiri dengan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat terkait dan pengguna jalan yang telah mendukung dan memberikan simpati kepada PKS serta sekaligus meminta maaf apabila mengganggu pengguna jalan. (Humas DPC PKS Kramat Jati).