Foto: Donny/PKS Foto

Jakarta — Dalam rangka membantu mensukseskan program pemerintah provinsi DKI dan mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity, DPC PKS Jatinegara menggelar program vaksinasi bertempat di SDN 03 Pagi Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (21/08/2021)

Ketua panitia kegiatan vaksinasi DPC PKS Jatinegara Budi Azam, mengatakan kegiatan ini adalah bentuk ikhtiar meningkatkan imunitas dan terciptanya herd immunity.

“Alhamdulillah hari ini terlaksana kegiatan vaksinasi covid 19 di SDN 03 Pagi Bidara Cina. Kegiatan ini kami khususkan untuk warga Jatinegara. Semoga dengan ikhtiar ini akan meningkatkan imunitas dan terciptanya Herd Immunity, ” ujar Budi Azam ketua panitia kegiatan Vaksinasi Covid 19.

“Kegiatan ini berlangsung 1 hari, kami berharap warga Jatinegara dapat memanfaatkan program vaksinasi ini. Hari ini kami menyiapkan 200 dosis vaksin, tapi jika memang yang mendaftar lebih dari itu, kami sudah koordinasi dengan kepala puskesmas Jatinegara untuk menambah dosis vaksin,” lanjut pria yang kerap disapa Buzam.

Ketua DPC PKS Jatinegara Apri Adi, sangat mengapresiasi usaha panitia untuk tetap terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini. Ada yg mengurus perizinan, menyiapkan vaksinator, menyiapkan adminitrasi, menyiapkan souvenir dan lain-lain. Semoga usaha kita ini bisa membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan semoga pandemi ini segera berakhir. Aamiiinn,” terang Apri.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Walikota Jakarta Timur, Camat Jatinegara, Lurah Bidara Cina dan Kepala Puskesmas Jatinegara.

Dalam kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI FPKS Anis Byarwati, Anggota DPR RI FPKS Mardani Ali Sera, Anggota DPRD FPKS Nasdiyanto, Anggota DPRD DKI Jakarta Abdurahman Suhaimi dan Ketua DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia.