Jakarta – Ahad (15/8/21), wakil rakyat fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari tingkat DPR RI Anis Byarwati dan DPRD Provinsi DKI Jakarta Karyatin Subiyantoro melakukan kolaborasi positif dengan membuka sentra vaksinasi di Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Vaksinasi yang diselenggarakan pada akhir pekan ini membuat warga yang datang sangat antusias bahkan melebihi target.

“Alhamdulillah dari target 300 peserta, sudah terdaftar hingga hampir 500 peserta. Sehingga kami meminta kuota vaksin tambahan ke Puskesmas dan mereka menyambut baik.” Ujar dr. Fitria selaku ketua panitia

Warga dan panitia pun turut berterima kasih kepada dua anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera yang berkolaborasi untuk suksesnya vaksinasi yang diselenggarakan di SDN 05 Kalisari ini.

“Seperti slogan yang sering kita lihat ‘Jakarta Kota Kolaborasi’ maka kolaborasi seperti ini patut terus kita lakukan agar mempercepat banyaknya masyarakat yang divaksin.” Ujar Karyatin selaku Anggota DPRD DKI Jakarta

Tak ketinggalan, Anggota DPR RI Anis Byarwati pun turut berpesan agar masyarakat mengajak tetangga dan kerabatnya untuk divaksin.

“Mari ajak tetangga dan kerabat dekat agar mau divaksin, dan untuk bapak-ibu yang sudah divaksin agar jangan lengah dan selalu taat prokes.” Tutup Anis.

Kegiatan vaksinasi ini juga turut dihadiri dan ditinjau oleh jajaran pemerintahan yaitu Kepala Puskesmas Pasar Rebo drg H Ma’Mun MM, Lurah Kalisari Suwindarto, Camat Pasar Rebo Raden Anthoni Widodo, hingga Walikota Jakarta Timur M. Anwar.