Tekad Menangkan PKS Berkobar dari Muscab DPC Matraman

0
164

Ahad, 21 Maret 2021 Pengurus DPC PKS Matraman periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Bendahara DPD PKS Jakarta Timur, Ustadz Bambang.

Sebelum pengucapan sumpah yang dipandu oleh Ust. Bambang, dilakukan pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan DPC Matraman periode 2021 -2024 yang dilakukan oleh Ust. Triyono Mukti, Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah PKS Jakarta Timur.

Acara yang dilangsungkan di kantor DPC Matraman, Jakarta Timur dihadiri oleh pengurus DPC yang lama, perwakilan pengurus DPRa di wilayah Matraman dan tokoh masyarakat.

Tampak hadir anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PKS, Drs.H.M.Taufik Zoelkifli, MM.

Seusai dilantik, ketua DPC PKS Matraman, Charni Darmawan dalam pidato politik pertamanya mengajak seluruh kader untuk meningkatkan terus semangat memenangkan PKS di hati masyarakat dengan keikhlasan, tim yang solid dan kerja nyata.

“Saya mengajak seluruh kader, rapatkan barisan,, satukan langkah untuk menangkan PKS di hati masyarakat. Takbir…” ungkap Charni penuh semangat.

Gema takbir pun membahana dari para peserta Muscab DPC PKS Matraman, menyambut seruan ketua DPC baru.

Sementara Ustadz Bambang dalam arahannya mengungkapkan bahwa untuk memenangkan dakwah, kita butuh perencanaan dan strategi yang fokus pada tujuan.
” Fokuslah pada tujuan dan teruslah bekerja, karena percayalah hasil tidak akan menghianati proses. Insya Allah, dengan izin Allah, PKS akan berkibar dan memenangkan dakwah ini ” Ucap Bambang dalam arahannya pada muscab DPC PKS Matraman, Jakarta Timur.

Adapun kepengurusan DPC PKS Matraman, periode 2021-2024 terdiri dari :

1. Ketua : Charni Darmawan
2. Sekretaris : Fauzi Akhwan
3. Bendahara : Zain Saidy
4. Ketua Bidang Kaderisasi : Rizal