Sosialisasi Lambang Baru, DPRa PKS Cipinang Melayu Sebar Kalender Sekaligus Semprot Disinfektan

0
106

Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cipinang Melayu melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 4 Kelurahan Cipinang Melayu

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalankan amanat Munas ke-V PKS untuk totalitas melayani rakyat, sekaligus mendukung Pemerintah Daerah DKI Jakarta untuk menekan angka penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah RW 4 Kelurahan Cipinang Melayu”, ujar Ketua DPRa PKS Cipinang, Dwiki Ananto Yudo, di sela kegiatan, Sabtu (16/1).

Kegiatan ini sudah sekian kalinya dilakukan sejak pandemi COVID-19 muncul di Indonesia pada Maret 2020. Ketua RT 2 RW 4, Makmuri, mengatakan “Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan PKS sudah beberapa kali diadakan di wilayah kami. Meskipun tidak ada pemilu (Pemilihan Umum, red), tetapi PKS tetap saja mengadakan kegiatan sosial di wilayah kami”.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian kalender tahun 2021. “Dalam kegiatan ini kami juga membagikan kalender tahun 2021 yang terdapat lambang baru PKS, agar masyarakat tahu bahwa lambang PKS saat ini sudah berubah menjadi lingkaran berwarna jingga dengan lambang padi-kapas berwarna putih di tengahnya”, jelas Ketua DPRa PKS Cipinang Melayu.

Warga RW 4 menyambut antusias kegiatan yang dilakukan DPRa PKS Cipinang Melayu. “Alhamdulillah sudah dibantu penyemprotan (disinfektan, red) dari PKS. Terima kasih PKS atas penyemprotan disinfektan di wilayah kami RT 2 RW 4. Semoga keberkahan untuk PKS, amiin yaa robbal’alamin”, ujar Yayah, warga RW 4 Kelurahan Cipinang Melayu.