Rabu, 28 Oktober 2020, Anggota DPR-RI Komisi XI F-PKS, Dr. Hj. Anis Byarwati, S.Ag., M.Si. meninjau lokasi rawan banjir di RT 01 RW 06 Kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Daerah Kebon Pala termasuk daerah yang sering rawan banjir di musim penghujan, untuk antisipasi datang nya banjir maka Anis Byarwati yang akrab dipanggil mba Anis memberikan bantuan berupa perahu karet, keranda mayat dan tempat memandikan jenazah.

Pada kesempatan itu, Mba Anis sangat mengapresiasi pemuda-pemuda Karang Taruna wilayah Kebon Pala yang selalu siaga dan berinisiatif melakukan upaya-upaya untuk mengantisipasi datangnya banjir dengan melakukan persiapan peralatan-peralatan evakuasi.

Selain bantuan peralatan-peralatan yang dibutuhkan warga, mba Anis juga memberikan Buku Perjuangan Dakwah Parlemen kepada tokoh-tokoh masyarakat yang hadir.

Acara ini juga dihadiri oleh wakil Gubernur DKI Jakarta Ir.H.Ahmad Rizal Patria, M.B.A, ketua RT Sutiyono, ketua RW , Lurah Kebon Pala bapak Faisal, juga Ketua Bidang Kesra DPD PKS Jakarta Timur H. Ahanas Saebu.