Ahad, 21 Maret 2021 Pengurus  DPC PKS Cakung periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua Bidang Kaderisasi   DPD PKS Jakarta Timur, Ustadz Buchori Jawahir, SE.

Sebelum pengucapan sumpah yang dipandu oleh Ust. Buchori, dilakukan pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan DPC Cakung periode 2021 -2024 yang dilakukan oleh Ust. Addinul Khalish, Sekretaris Dewan Etik Daerah PKS Jakarta Timur.

Acara yang dilangsungkan di hall al Abror, Cakung, Jakarta Timur  dihadiri oleh pengurus DPC yang lama, perwakilan pengurus DPRa di wilayah Cakung dan  tokoh masyarakat

Tampak hadir anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PKS, Drs.H.M.Taufik Zoelkifli, MM, dan H.Muhayar, RM

Seusai dilantik, ketua DPC PKS Cakung. Pujut Aris Wibowo dalam pidato politik pertamanya mengajak seluruh kader untuk meningkatkan terus semangat dalam berkarya dengan menjadikan Cakung wilayah PKS dengan kerja-kerja yang membumi , dan senantiasa mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran.

Sementara Ustadz Buchori dalam arahannya  mengungkapkan bahwa tugas pemimpin adalah memastikan bahwa kader-kader yang ada di bawahnya bekerja bersama, karena kita semua memegang amanah untuk menebarkan nilai-nilai Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

” risaulah pada apa yang ditanganmu, bukan yang ada ditangan orang lain. Fokuslah pada amanah yang diberikan, pada ranah yang kita akan dimintai pertanggung jawaban. Tidak perlu risau dengan yang di tangan orang lain. Allah yang jaga jama’ah ini. siapa kita yg merasa bisa dan mampu menjaga jama;ah ini. kita lakukan bagian kita, kita bantu saudara kita melakukan bagiannya, kemudian serahkan sisanya pada Allah yang Maha Menjaga. ” Ucap Buchori Jawahir dalam arahannya  pada muscab DPC PKS Cakung, Jakarta Timur.

Adapun kepengurusan DPC PKS Cakung, periode 2021-2024 terdiri dari :
Ketua : Pujud Aris Wibowo
Sekretaris : Ady Mardianto
Bendahara : R.Profianto
Kaderisasi : H.Ruhasa