Sedekah Jum’at, Sarana PKS Melayani Rakyat

0
146

Jum’at, 4 Desember 2020, ibu-ibu kader PKS yang bergabung dalam UPKK DPRa PKS Susukan, begitu bersemangat menyiapkan 40 paket sayuran dan minuman kesehatan untuk warga Kelurahan Susukan, tepatnya di RT 10 RW 06.

Kegiatan Sedekah Jum’at yang merupakan program UPKK DPRa Susukan, merupakan program rutin tiap Jum’at yang pelaksanaannya bergantian lokasinya.

Menurut Yuni Handayani selaku ketua UPPK susukan kegiatan ini merupakan konstribusi PKS untuk masyarakat yang kemampuan finansialnya sedikit berkurang di masa pandemi.

Mba Yuni, begitu biasa beliau dipanggil, lebih lanjut menjelaskan bahwa kegiatan yang sudah berjalan 9 kali, akan terus berlanjut dan berharap jumlah dan jangkauan penerima manfaat akan terus meningkat.

” Semoga kegiatan ini menjadi bukti bahwa PKS akan terus bersama rakyat dalam situasi dan kondisi apapun. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada donatur Sedekah Jum’at yang dengan ikhlas berpartisipasi dalam kegiatan ini” Ujar mba yuni sambil melayani masyarakat yang mengambil paket sayuran yang didalamnya juga berisi telur dan tempe.