Resmi Dilantik, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Jakarta Timur Siap Gerak Cepat

0
211

Kepengurusan DPD PKS Jakarta Timur Periode 2020-2025 telah resmi dilantik pada Sabtu, 27/2 lalu. Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) sebagai bagian dari jajaran kepengurusan siap bergerak sinergis dan berkolaborasi dengan semua elemen, baik internal dan ekternal dalam rangka memenangkan PKS Jakarta Timur.

Ketua BPKK PKS Jakarta Timur, telah berkomitmen gerak cepat konsolidasi internal bersama seluruh jajaran biro di bawah BPKK.

“Target telah dicanangkan, kami siap bergerak bersama meningkatkan perolehan suara PKS Jakarta Timur dua kali lipat menjadi 30% dari target nasional sebesar 15%,” tegas ketua BPKK, Ir. Burhanita.

Sebagaimana diketahui, jumlah pemilih dalam Pemilu 2019 lebih dari 50% konstituen adalah pemilih perempuan. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi BPKK untuk memberikan advokasi dan menggarap isu-isu kemuslimahan serta perempuan.

“Emak-Emak sudah bergerak dari sekarang, jangan menunggu nanti-nanti.”

Burhanita optimis target 30 persen itu bisa tercapai, asalkan gerak cepat dan kerja keras ini terus dipertahankan, sehingga rakyat benar-benar melihat pengabdian serta kerja nyata PKS, dan menilai sendiri mana partai yang layak mereka pilih.