Bertempat di kantor DPC PKS Paser Rebo, bidang Kesejahteraan Sosial PKS Pasar Rebo membuka Posko PPDB sejak tanggal 7 – 30 Juni 2021.

PKS Pasar Rebo mendirikan posko PPDB untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam mendaftarkan putra-putrinya ke jenjang pendidikan SD/SLTP/SLTA secara online.

Berbekal beberapa laptop dan jaringan wifi yang memadai, kader-kader PKS Pasar Rebo dengan ramah dan sabar melayani masyarakat dalam penginputan data PPDB secara online.

Ketua bidang Kesejahteraan Sosial H. Ahanas Saebu, dalam kunjungan ke Posko PPDB Pasar Rebo mengungkapkan bahwa pendirian posko PPDB bukan hanya ada di Pasar Rebo saja, tapi PKS Jakarta Timur berkoordinasi dengan DPC PKS se Jakarta Timur, telah mendirikan posko PPDB di sejumlah titik yaitu 10 titik di kecamatan dan masih banyak lagi posko PPDB yang didirikan PKS di tingkat ranting (kelurahan)

” Kami berharap posko PPDB PKS ini, bisa menjadi sarana untuk membantu masyarakat, sekaligus salah satu bentuk kegiatan PKS menyapa dan melayani masyrakat” demikian ungkap H. Ahanas.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tampak beberapa warga mengantri dengan tertib di posko PPDB Pasar Rebo.