PKS Bagikan Nasi Box Untuk Korban Banjir

0
40

Akibat Banjir Jakarta, 8 Februari 2021, sebagian masyarakat masih mengungsi tapi ada juga sebagian masyarakat yang sudah kembali ke rumah untuk membersihkan sisa – sisa banjir.

DPD PKS Jakarta Timur, melalui DPC-DPC PKS yang wilayahnya terdampak banjir, di hari pertama musibah banjir sudah mendirikan posko untuk membantu warga terdampak banjir.

Pada hari kedua (9 februari 2021) kader PKS di bawah koordinasi bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Jakarta Timur, melakukan pembagian 150 box makanan siap saji kepada warga di wilayah Tanjung Lengkong, Kelurahan Bidara Cina.

Dipimpin langsung Ketua BKO PKS Jakarta Timur, Bang gito, kader PKS mengunjungi rumah-rumah warga membagikan makanan siap saji.

Ketua RT 15 RW 06 Bidara cina atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada PKS yang sudah membantu para korban banjir, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga.

Bang Gito, Ketua BKO dalam kesempatan ini menyatakan ” Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian PKS kepada warga yang sedang tertimpa musibah. PKS membantu warga, karena sesungguhnya PKS adalah pelayan rakyat yang berupaya membantu permasalahan-permasalahan masyarakat. Doakan kami, terus hadir membersamai rakyat ”