Pimpinan PKS Silaturahim ke Kediaman HRS, Habib Salim: 3,5 Tahun Menahan Rindu

0
122

Jakarta (11/11) — Pimpinan DPP Partai Keadilan Sejahtera silaturahim ke kediaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebutkan ke depan Indonesia akan lebih baik lagi dengan melakukan revolusi akhlak.

“Insya Allah ke depan Indonesia, seperti Habib Rizieq, akan mengedepankan revolusi akhlak agar ke depan Indonesia lebih baik lagi,” kata Syaikhu di kediaman Habib Rizieq, Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (11/11).

Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufrie mengungkapkan kerinduannya dan kepulangan Habib Rizieq.

“Kita semua bersyukur dengan kehadiran beliau. Selama 3,5 tahun kita menahan rindu,” ungkap Habib Salim.

“Apakah ada gerangan yang mau meminjamkan sayapnya, aku harapkan dengan sayap itu aku bisa terbang menemui yang aku cintai,” imbuh Habib Salim menggunakan syair masyhur.

Habib Rizieq pum tersenyum tersipu malu. Ia dan beberapa pengurus FPI menyambut hangat kehadiran PKS.

Sementara itu, Imam Besar FPI Habib Rizieq mengapresiasi kehadiran PKS di kediamannya Petamburan Jakarta Pusat.

“Saya mengapresiasi kehadiran Partai Keadilan Sejahtera yang menyediakan diri bersilaturahim. Jazakumullah ahsanal jaza’. Mudah-mudahan silaturahim ini akan memperkuat persaudaraan di antara kita dan bisa membangun kerja sama,” ungkap Habib Rizieq.

“Untuk membangun bangsa ini kita semua harus saling menghormati, saling menghargai dalam rangka untuk membangun persatuan-persatuan bangsa,” imbuhnya.

Selain Habib Salim dan Syaikhu, hadir juga Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman dan Wakil Majelis Syura Ahmad Heryawan.

Sumber : Fraksi DPR RI PKS