Ahad, 21 Maret 2021 Pengurus DPC PKS Duren Sawit periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Jakarta Timur, Ustadz Buchori Jawahir, SE.

Sebelum pengucapan sumpah yang dipandu oleh Ust. Buchori, dilakukan pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan DPC Duren Sawit periode 2021 -2024 yang dilakukan oleh Ust. Addinul Khalish, Sekretaris Dewan Etik Daerah PKS Jakarta Timur.

Acara yang dilangsungkan di kantor DPC Duren Sawit, Jakarta Timur dihadiri oleh pengurus DPC yang lama, perwakilan pengurus DPRa di wilayah Duren Sawit dan tokoh masyarakat.

Tampak hadir anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PKS, H. Abdurrahman Suhaimi, Lc. MA

Seusai dilantik, ketua DPC PKS Duren Sawit, Bambang Halilintar dalam orasi politik pertamanya mengajak seluruh kader untuk meningkatkan terus semangat melayani masyarakat dengan program kerja yang bermanfaat.

” Saya mengajak kader untuk memperkuat soliditas, dan mengobarkan optimisme serta senantiasa memelihara keikhlasan, sehingga kita insya Allah akan mendapatkan kemenangan dan keberkahan dari Allah ” ucap Bambang penuh optimisme

Sementara Ustadz Buchori dalam arahannya mengungkapkan bahwa sebagai pemimpin kita harus memperluas rasa sabar dan mau mendengarkan orang lain.

” Berbesar hatilah untuk membuka lebar2 telinga, dan luaskanlah hati kita menerima seluruh masukan, ambil yang baik-baik dan lakukanlah perbaikan terus menerus,

Yang perlu diingat, proses tidak pernah mendustai hasil. Tugas kita memastikan diri kita bekerja, memastikan seluruh kader bekerja. Urusan hasil, maka ia adalah orotitas Allah. Karenanya sambungkanlah proses bekerja dengan tawakal dan doa yang terus menerus kepada Allah Ta’ala. ” Ucap Buchori Jawahir dalam arahannya pada muscab DPC PKS Duren Sawit, Jakarta Timur.

Adapun kepengurusan DPC PKS Duren Sawit, periode 2021-2024 terdiri dari :
1. Ketua : Bambang Halilintar
2. Sekretaris : Musa Abdillah
3. Bendahara : Hari Yuda Prasetia
4. Ketua Bidang Kaderisasi : Risdianto