Ahad, 21 Maret 2021, bertempat di kantor DPC PKS Kramat Jati, muscab PKS Kramat JatiĀ  resmi melantik Pengurus DPC periode 2021-2024.

Dalam agenda pelantikan, pembacaan Surat Keputusan kepengurusan dibacakan oleh ustasz Dicky Junaedi. S.Pd selaku ketua Majelis Pertimbangan Partai PKS Jakarta Timur.

Sementara pembacaan pakta integritas dilakukan oleh Ustadz Ikrar Aulia, S.Si, M.Si selaku ketua DPD PKS Jaktim.

Ketua DPC PKS Kramat Jati terpilih H.Wahyu sulistyo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa DPC Kramat Jati siap mensukseskan target DPD PKS Jaktim untuk meningkatkan jumlah suara dengan meningkatkan jumlah kader. Ia mengajak seluruh kader untuk meluruskan niat bahwa aktifitas kita di Partai hanya untuk mendapatkan ridho Allah

Senada dengan ketua DPC yang baru Ikrar Aulia dalam arahannya mengatakan bahwa kita di PKS ini adalah untuk mendapatkan keberkahan dari Allah Ta’ala melalui washilah amal jama’i di PKS.

” Kemenangan itu sudah ditetapkan Allah bagi agama ini, yang penting kita harus dapat berkahnya dalam memperjuangkannya, dan memastikan PKS tetap berada dalam barisan yang memperjuangkannya. tegak lurus.
Kenapa yang penting berkah? Karena berkah itu jika turun pada anak bisa menjadikannya saleh, jika turun di badan bisa menjadikannya kuat, jika turun di hati bisa menjadikannya bahagia, jika turun pada harta bisa menjadikannya bertambah.
Jika turun di PKS, maka kita semakin dekat kepada Allah, semakin taat, keluarga kita, saudara-saudara kita, akan dijaga dan ditolong Allah, agenda-agenda kita akan dibela Allah dan berujung pada pertemuan yang indah, husnul khatimah.” ungkap Ikrar penuh semangat.

Tampak hadir dalam muscab ini Ustadz Mardani Ali Sera, Anggota DPR Ri Fraksi PKS dan ustasz H. Nasdiyanto anggota DPRD Jakarta Fraksi PKS.

Adapun kepengurusan DPC PKS Kramat Jati, periode 2021-2024 terdiri dari :

1. Ketua : H. Wahyu Sulistyo
2. Sekretaris : Hanom Supriyadi
3. Bendahara : Agus Triyono
4. Ketua Bidang Kaderisasi : Ahmad Zaky