Musyawarah Cabang DPC PKS Pasar Rebo, Lantik Kepengurusan Baru

0
331

Sabtu, 20 Maret 2021 Pengurus DPC PKS Pasar Rebo periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Sekretaris DPD PKS Jakarta Timur, Tedy Ramadanus, S.T

Acara yang dilangsungkan di kantor DPC PKS Pasar Rebo, Jakarta Timur dihadiri sekitar 30 orang, dengan standar protokol kesehatan.

Tampak hadir para pejabat setempat yaitu sekretaris camat Pasar Rebo bapak Alamsyah dan wakil Lurah Kalisari, bapak Untung Purwanto.

Pembacaan Surat Keputusan kepengurusan DPC Pasar Rebo dilakukan oleh Ust. Addinul Khalish, Sekretaris Dewan Etik Daerah PKS Jakarta Timur.

Sementara pembacaan pakta integritas dilakukan oleh Ustadz Tedy Ramadanus, ST, selaku Sekretaris DPD PKS Jaktim.

Sementara itu ketua DPC PKS Pasar Rebo, H.R.Syamsul Bahri, S,Sos dalam orasi politik pertama nya mengatakan ” Ketika amanah diberikan oleh DPD, saya, langsung menghubungi ke dua orang tua, karena sekecil apapun amanah yang diterima, kita perlu doa dan dukungan orang-orang terdekat kita, terutama kedua orang tua .

Selanjutnya ustadz Syamsul memaparkan nasehat orang tuanya bahwa dalam memimpin kita harus berhati-hati dan mencontoh baginda Rasulullah SAW.

” Kepemimpinan itu adalah pelayanan, kenyangkan dulu orang lain, jadilah orang yang diinginkan bukan orang yang ingin ” lanjut ust. syamsul Bahri.

Selanjutnya beliau mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Ust. Supriadi yang telah meninggalkan kader – kader yang solid dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Ketua DPC Pasar rebo yang baru juga mengajak seluruh kader untuk memaksimalkan potensi dan memainkan peranan dalam kerja-kerja partai dan kemasyarakatan.

Dalam muscab DPC Pasar Rebo turut hadir Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PKS H.Karyatin Subiantoro dan H. M.Thamrin, MM.

Adapun kepengurusan DPC PKS Pasar Rebo, periode 2021-2024 terdiri dari :
Ketua DPC PKS Pasar Rebo : H.R.Syamsul Bahri, S,Sos
Sekretaris : Mukhtar Prasetyo, S.T
Bendahara : Sutrisna, B,SC
Kaderisasi : Yandi Priadi , S.T