Ahad, 21 Maret 2021 Pengurus DPC PKS Ciracas periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Sekretaris DPD PKS Jakarta Timur, Tedy Ramadanus, S.T

Acara yang dilangsungkan di gedung Sankrini, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur dihadiri oleh pengurus DPC yang lama, perwakilan pengurus DPRa di wilayah Ciracas, tokoh masyarakat dari Dewan Masjid Indonesia dan MUI Ciracas.

Tampak hadir camat Ciracas, Mamad SKM, MM, anggota DPR RI Dr.Anis Byarwati, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, H.M. Thamrin, MM, dan Drs. H.Karyatin Subiantoro.

Pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan DPC Ciracas dilakukan oleh Ust. Ahmad Adnan, Lc, Ketua Dewan Etik Daerah PKS Jakarta Timur.

Sementara pembacaan pakta integritas dilakukan oleh Ustadz Tedy Ramadanus, ST, selaku Sekretaris DPD PKS Jaktim.

Seusai dilantik, ketua DPC PKS Ciracas. H.M.Nurdin, MM , yang dipilih kembali untuk periode 2021-2024 dalam orasi politik pertama nya mengatakan ” Ketika amanah diberikan oleh saya oleh Ust. ikrar selaku ketua DPD, saya berdialog dengan istri saya, untuk memperoleh support dari orang-orang terdekat, karena kita tidak akan maju tanpa dukungan keluarga.

Selanjutnya M.Nurdin memaparkan bahwa ke depan PKS akan memperkuat sinergi dengan lembaga-lembaga lain agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat .

” Ke depan DPC PKS Ciracas akan lebih menggiatkan program pembinaan ke masjid-masjid, karena masjid sebagai pusat peradaban untuk itu PKS akan mengajak anak-anak muda untuk untuk menghidupkan masjid”

Ketua DPC PKS Ciracas juga mengajak seluruh kader untuk memaksimalkan potensi dan memainkan peranan dalam kerja-kerja partai dan kemasyarakatan.

Sementara Tedy Maradanus, ST dalam arahannya memgungkapkan bahwa sebagai orang yang sudah memilih jalan dakwah, maka  maka jadilah pemain.

” kita bukan penonton atau komentator ahli, atau bahkan kita bukan pula tim cadangan… kita adalah pemain utama. Kenapa? karena hanya pemainlah yang bisa menang. bukan penonton, bukan komentator ahli. Kalau kita mau menang 2024 , maka bergeraklah..
bergeraklah dengan bingkai amal jama’i dan strategi untuk mencapai tujuan pemenangan” ucap ustadz Tedy.

Adapun Kepengurusan DPC Ciracas Periode 2021-2024 adalah :

Ketua DPC : H. Nurdin, S.P., MM
Sekretaris : Mulyana
Bendahara : Aang Supriyatna
Kaderisasi : Ust Mukhlis Nurdin, L/C