Ahad, 21 Maret 2021,b ertempat di Rumah Makan Sederhana, yang terletak di kawasan pondok gede, muscab DPC PKS Makasar, resmi melantik Pengurus DPC nya periode 2021-2024.

Dalam agenda pelantikan, pembacaan Surat Keputusan kepengurusan dibacakan oleh ustadz Ahmad Adnan, Lc Ketua Dewan Etik Daerah Partai PKS Jakarta Timur.

Sementara pembacaan pakta integritas dilakukan oleh Ustadz Tedy Ramadanus, ST, selaku sekretaris DPD PKS Jaktim.

Ketua DPC PKS Makasar terpilih A. Muzakkir dalam orasi politiknya mengungkapkan bahwa DPC Makasar akan meneruskan dan mengembangkan program-program yang sudah berjalan dengan baik pada kepemimpinan DPC sebelumnya bang Hasto.
” Kami atas nama pengurus DPC yang baru mengucapkan terimakasih kepada Jajaran pengurus yang lalu, yang telah meletakan pondasi kepartaian yang kokoh di DPC Makasar. Semoga kami dan seluruh kader bisa mencapai kemenangan dakwah dengan merebut hati masyarakat.”

Sementara itu Tedy Ramadanus dalam arahannya mengungkapkan bahwa jadi pengurus, jadi kader harus fokus dan memiliki strategi serta mampu mengolah aset dakwah,

” Untuk
mencapai tujuan pemenangan kita perlu
satukan hati, pikiran dan gerak langkah. Kita perlu rumuskan strategi agar kita dapat memenangkan dakwah dengan terus melayani rakyat”
demikian Tedy dalam arahannya kepada kader Makasar yang hadir dalam Muscab DPC PKS Makasar.

Tampak hadir dalam muscab ini Ust. Mardani Ali Sera, anggota DPR RI Fraksi PKS, Ustadz Karyatin Subiyantoro dan ustadz KH.M.Thamrin keduanya merupakan anggota DPRD Jakarta Fraksi PKS

Kepengurusan DPC PKS Makasar, periode 2021-2024 terdiri dari :

1. Ketua Ahmad Muzakkir
2. Sekretaris : Erry  Erlangga
3. Bendahara : Gandhi Pamungkas
4. Ketua Bidang Kaderisasi : Dedy Hidayatullah Lahiya