MTZ Serap Aspirasi Anggota POKDAKAN Jakarta Timur

0
65
Drs. H.M.Taufik Zoelkfili, MM dalam kegiatan Serap Aspirasi Kelompok Budi Daya Ikan Jakarta Timur

Ahad, 14 Maret 2021, Drs.H.M.Taufik Zoelkifli, MM, anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PKS Komisi B, mengadakan kegiatan Serap Aspirasi dengan Pelaku budi daya ikan yang merupakan anggota gabungan Kelompok Budi Daya Ikan (POKDAKAN) Jakarta Timur di Rumah Aspirasi, Rawamangun.

Dalam kesempatan ini, anggota legislatif PKS yang akrab dipanggil MTZ mendorong para pelaku budi daya ikan selain fokus dengan pemeliharaan ikan untuk kebutuhan konsumsi, juga dapat mengembangkan diri dengan mencoba merambah pembudidayaan ikan hias.
” Dengan mencoba budi daya ikan hias, maka diharapkan anggota kelompok budi daya ikan dapat menambah pendapatan untuk meningkatan ekonomi keluarga di tengah situasi pandemi covid-19″ papar MTZ dalam sambutannya.

Tidak mau mengabaikan kesempatan, para anggota POKDAKAN meminta MTZ untuk menjembatani gabungan pokdakan Jakarta Timur untuk bisa bersinergi dengan instansi-instansi terkait agar pelaku budi daya ini bisa meningkatkan ketrampilan, mendapatkan benih berkualitas serta bantuan modal yang tidak memberatkan anggota.

Menanggapi curhatan peserta serap aspirasi, MTZ akan berupaya untuk menjadi jembatan bagi pemenuhan kebutuhan pokdakan, agar pokdakan bisa tumbuh membangun ekonomi rakyat.

Acara yang merupakan rangkaian kegiatan reses yang dilakukan MTZ sebagai anggota dewan, selain dihadiri oleh sekitar 50 peserta yang merupakan pengurus dari kelompok- kelompok budi daya ikan yang tersebar se Jakarta Timur, juga dihadiri oleh ketua bidang Tani Nelayan H. Rudy Hananto dan Kasie sudin KPKP perikanan, Daulat Aritonang.

Drs. H.M.Taufik Zoelkfili, MM dalam kegiatan Serap Aspirasi Kelompok Budi Daya Ikan Jakarta Timur