Saat menghadiri dan diminta untuk memberikan sambutan di acara Halal Bihalal dan Penutupan RAKERDA PKS Jakarta Timur, Drs. H.M. Taufik Zoelkifli anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari daerah pemilihan Jakarta Timur, mengapresiasi langkah-langkah strategis yang dilakukan pengurus DPTD PKS Jakarta Timur yang terdiri dari elemen Dewan Pengurus, Dewan Etik, dan Majelis Pertimbangan Daerah PKS Jakarta Timur yang telah membuat blue print atas rencana kerja PKS Jakarta Timur setahun ke depan.

Anggota dewan yang akrab dipanggil MTZ Ini, juga menilai positif sinergi yang dilakukan oleh DPD ke struktur di bawahnya yaitu pengurus DPC dan DPRa Se-Jakarta Timur.

Menurut MTZ, langkah-langkah yang dilakukan pengurus PKS Jakarta Timur merupakan upaya-upaya untuk menyamakan persepsi, langkah dan tujuan agar PKS Jakarta Timur dapat meningkatkan jumlah kader dan jumlah suara serta terus membersamai masyarakat.

Selain MTZ tampak hadir pada acara halal bi halal dan penutupan RAKERDA PKS Jakarta Timur, ketua DPW PKS Jakarta Drs. H. Khoirudin, M.Si, anggota legislatif DPR RI, Dr. Anis Byarwati dan kolega MTZ dari jajaran anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Jakarta, yaitu KH. M.Thamrin, MM., H. Nasdiyanto dan Dedi Supriadi, S.I.Kom.