Micro Lockdown Di Cilangkap, Karyatin Beri Dukungan Untuk Seluruh Warga Dan Petugas

0
166

Jakarta – Berawal dari kurang lebih 51 warga yang terdiri dari 18 kepala kekuarga (KK) di RT 03/03 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur terpapar Covid-19, 3 wilayah RT dilockdown dan dilaksanakan tracing menyeluruh untuk seluruh warga.

Anggota DPRD DKI Jakarta Karyatin Subiyantoro hadir untuk melihat dan memastikan langsung semua proses tracing berjalan dengan baik dan cepat, Jumat (21/5/21).

Ia mengapresiasi gerak cepat dari Camat, Lurah, LMK, TNI, Polri, Pol PP, Puskesmas, RT/RW, Gugus Covid, hingga Ibu-ibu penggerak dapur umum.⁣
“Saat ini sedang dilakukan proses tracing dengan metode PCR pada seluruh warga yang masuk di area terdampak, kemudian tahap selanjutnya akan dilaksanakan vaksinasi.⁣” Ujar Nasir, Lurah Cilangkap.
Karyatin memberikan dukungan baik moril maupun materil agar proses yang sedang dilakukan berjalan dengan lancar.

“Pertama, semua harus bersabar atas musibah ini. Kedua, mari bekerja sama sukseskan proses tracing berjalan dengan cepat”, Ujar Karyatin.

Sebelum berpamitan, Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta tersebut mendoakan agar Allah berikan kelancaran pada setiap prosesnya, dan warga CIlangkap dapat beraktivitas dengan normal kembali.