Menjelang 10 Malam Terakhir, PKS Salurkan Bantuan Mushaf Al-Qur’an

0
1401

Tidak terasa Ramadhan 1442 H sudah mendekati 10 malam terakhir. Untuk mendukung pelaksanaan ibadah di 10 malam terakhir Ramadhan 1442 H DPRa PKS Cipinang Melayu memberikan bantuan mushaf Al-Qur’an untuk Musholla Ar Rahman di wilayah RW 3 Kelurahan Cipinang Melayu pada Jum’at (30/04/21).

Zakaria Ramadhan selaku ketua DPRa PKS Cipinang Melayu yang belum lama dilantik menjelaskan, “Agar pelaksanaan ibadah di 10 malam terakhir Ramadhan 1442 H lebih maksimal, DPRa PKS Cipinang Melayu memberikan bantuan 10 buah Al-Qur’an terjemahan untuk Musholla Ar Rahman”.

Seperti diketahui RW 3 merupakan salah satu wilayah di Kelurahan Cipinang Melayu yang terdampak banjir pada 20 Februari 2021.

Lutfi Zainuddin selaku ketua Takmir Musholla Ar Rahman RW 3 menjelaskan, “Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu cukup menimbulkan banyak kerusakan di Musholla Ar Rahman, diantaranya mushaf Al-Qur’an”.

Alhamdulillah PKS hadir di saat yang tepat. Bantuan mushaf Al-Qur’an ini bisa menggantikan yang sebelumnya rusak karena kerendam banjir.”, lanjut H. Lutfi.

Semoga bantuan ini bisa membuat warga menjadi maksimal beribadah di 10 malam terakhir bulan Ramadhan tahun ini dan hari-hari berikutnya.”, tutup Zakaria.