Jakarta – Mengisi waktu sebelum terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan di DPRD DKI Jakarta, Anggota Legsilatif (Aleg) Fraksi PKS Umi Kulsum melakukan kunjungan ke konstituen dengan membagikan ribuan bingkisan untuk anak-anak Yatim di 39 titik pada empat kecamatan asal daerah pemilihan (dapil) Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo dan Makasar, Jakarta Timur.

Umi mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada anak-anak yatim dan dhua’fa juga untuk merawat konstituen yang telah mendukung dirinya dan PKS pada pemilu legislatif April 2019 lalu.

“Alhamdulillah, bingkisan ini diberikan mulai Jum’at sampai Selasa (13-17/9/2019) di 3 kecamatan di dapil saya, kecuali kecamatan Makasar, insya Allah menyusul pada 29 September mendatang,” jelas Umi, Rabu (18/9/2019) di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Masih menurut Umi, bingkisan untuk yatim dan dhua’fa ini juga bersamaan dengan peringatan Muharram 1441 H yang didalamnya ada tradisi memberikan hadiah kepada anak-anak yatim.

“Semoga PKS dan aleg-alegnya selalu membersamai umat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan tentunya bermanfaat bagi warga Jakarta,” pungkas Umi.

Ribuan bingkisan yang dibagikan, diantaranya ke 9 titik wilayah kelurahan Cilangkap dan Cipayung.
Kemudian di 14 titik kelurahan Kelapa Dua Wetan Cibubur dan Ciracas, 9 titik di distribusikan ke kelurahan Gedong dan Pekayon, kecamatan Pasar Rebo, dan 7 titik di wilayah Makasar, Jakarta Timur, dengan total keseluruhan 39 titik distribusi. (zak/fpksjakarta)