Jakarta. Sahabat PKS Jakarta Timur, Hari Ahad lalu, tanggal 21 Februari 2021, Pengurus DPD PKS Jakarta timur yaitu ketua bidang Kesejahteraan Sosial, H.Anas Saebu yang akrab dipanggil Bang Anas dan Ketua bidang Kepanduan dan Olahraga Sugito, yang biasa dipanggil Bang Gito, menyerahkan bantuan kepada relawan banjir PKS Jakarta Timur.

Kehadiran mereka mewakili ketua DPD PKS Jakarta Timur, Ustadz Ikrar Aulia yang berhalangan hadir. Bantuan diberikan kepada 5 DPC: Kramat Jati, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung dan Duren Sawit.

Di DPC Kramat Jati, perwakilan dari BKO memberikan uang bantuan dari DPD kepada Pak Acep, Ketua DPRa Cililitan. Pemberian uang bantuan ini berlangsung di rumah Akh Aria yang dijadikan sebagai basecamp posko banjir.

Di DPC Pasar Rebo, bantuan diberikan kepada Ketua Kesos DPC Pasar Rebo, Akh Umar Dani. Ditemani oleh Akh Darto BKO, Suroso BKO dan Ustadz DR. Uripudin.

Bantuan juga diberikan kepada DPC Ciracas kepada Kesos DPC Ciracas, Akh Yopi Isroyudin, Pak Yadi anggota BKO dan Pak Deden Nurohman anggota BKO. Penyerahan uang bantuan ini diberikan di rumah ketua DPC Ciracas.

Sementara itu, pemberian bantuan kepada relawan DPC Cipayung dilakukan di rumah Anggota BKO, H. Asep ditemani Kesos DPC Cipayung, Bapak Kurihal Anugoro.

Adapun bantuan kepada DPC Duren Sawit, dibagikan pada hari Senin, 22 Februari 2021 oleh Bang H. Anas sendiri. Perwakilan DPC Duren Sawit yang menerima bantuan adalah Akh Radiyanto, Akh Fahami Kesos DPC dan Akh Aidil.

Demikian laporan penyerahan uang bantuan kepada 5 kecamatan di Jakarta Timur.(21/2/21)