Konstribusi Aleg PKS : Rapid Test Gratis Untuk Warga

0
35

Jumlah orang yang positif terinfeksi virus Corona (COVID-19) di Indonesia kian hari kian bertambah. Untuk itu sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona, maka anggota DPRD Fraksi PKS Drs. H.M Taufik Zoelkifli, MM yang akrab dipanggil ustadz MTZ melakukan kegiatan Rapid Test Gratis untuk masyarakat khususnya warga di sekitar Pulogadung, Matraman dan Cakung.

Acara yang dilakukan pada ahad, 15 November 2020 di Rumah Aspirasi BP 15, ditargetkan diikuti oleh sekitar 100 peserta. Pada kesempatan ini, MTZ mengungkapkan bahwa program rapid gratis adalah salah satu bentuk kontribusi yang bisa dilakukan untuk menekan laju jumlah orang yang terpapar virus Covid-19.

Lebih lanjut ustadz MTZ menjelaskan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan kita dapat mengantisipasi serta mengetahui orang-orang yang berpotensi menyebarkan virus corona sehingga dapat segera dilakukan tindakan pencegahan yang cepat dan tepat.

Program rapid test gratis ini, bagi rama salah satu peserta rapid sangat membantu warga yang ingin mengetahui kondisi kesehatannya terkait virus corona dan tidak memiliki dana untuk melakukan tes rapid secara mandiri.
Rama yang alhamdulillah hasil test nya non reaktif lebih lanjut berharap, agar kegiatan ini bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas dan ia juga berterimakasih atas program yang dilakukan Ustadz MTZ selaku anggota Dewan.