Dalam sambutannya pada acara Halal bi Halal dan penutupan RAKERDA PKS Jakarta Timur ( Ahad, 30 Mei, 2021) Ketua DPD PKS Jakarta Timur, Ikrar Aulia, S.Si., M.Si memaparkan bahwa kemenangan yang diraih oleh PKS Jakara Timur di tahun 2019, merupakan pencapaian tertinggi Jakarta timur karena berhasil meloloskan 6 kadernya menjadi anggota legislatif DPRD Jakarta dan 2 anggota legislatif DPR RI.

Tapi menurut ikrar :
“Kita belum berhenti, kita harus merawat akhlak syukur karena kita ingin menang jauh dari yang sekarang. Misi kita belum berhenti kita belum sampai tujuan akhir dari dakwah kita, maka agar Allah menurunkan pertolongan Nya, maka mari kita pelihara akhlak syukur kita.”

Lebih lanjut Ikrar Aulia menjelaskan tentang konsep syukur, menurutnya syukur itu adalah mengelola kenikmatan agar lebih dekat kepada Allah.

” Artinya merawat kemenangan agar kita dapat tegak lurus dengan visi PKS yaitu menjadi partai islam rahmatan lil alamiin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI. ” Tutur Ikrar Aulia.

Ikrar menjelaskan bahwa
Visi PKS menjadi dasar bagi kita dalam berkiprah agar dapat membangun bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu ketua DPD PKS Jakarta Timur, Ikrar Aulia, S.Si., M.Si mengajak kader PKS untuk menjalin silaturahmi dengan semua elemen dan harus menjadi agen yang menjalin persatuan dan menebarkan kebahagiaan bagi orang yang ditemui. Demikian ungkap Ikrar dalam sambutannya.

Penutupan RAKERDA ini merupakan puncak dari agenda RAKERDA PKS Jakarta Timur yang dimulai sejak 10 April 2021 yang dilakukan secara off line maupun hibrid.

Acara ini selain dihadiri langsung oleh ketua DPW PKS Jakarta Drs. H. Khoirudin, M.Si, anggota legislatif DPR RI, Dr. Anis Byarwati dan jajaran anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Jakarta, yaitu Drs. H.M.Taufik Zoelkifli, MM., KH. M.Thamrin, MM., H. Nasdiyanto dan Dedi Supriadi, S.I.Kom., juga diikuti secara hibrid oleh pengurus DPD, DPC, DPRa dan para pembina Unit Pembinaan Anggota serta kader PKS melalui link zoom dan kanal youtube PKSTV Jakarta Timur.