Kepemudaan PKS Jaktim Turun Gunung, Hadi : Saatnya Partai Politik Menjadi Tempat Tumbuh Berkembang Kaum Muda.

0
84

Ketua bidang Kepemudaan DPD PKS Jakarta Timur, M. Hadi Kusuma Berdialog dengan Kader Muda PKS Cakung. Dihadapan 50 lebih muda mudi PKS Cakung, hadi menyampaikan bahwa partai politik bukan hanya menjadi urusan orang tua, ia mengatakan partai politik menjadi tempat  tumbuh dan berkembang masyarakat,termasuk anak muda di dalamnya.

Dalam kegiatan yang  berlangsung Sabtu (12/3) mengusung tema Young On The Top, Mengambil Peran, Menentukan Masa Depan, Hadi terbuka untuk menerima segala masukan dan kritik untuk PKS, sehingga kedepannya PKS semakin berkhidmat dengan program yang inovatif.

” saat ini kami hadir bukan untuk menyampaikan program, tapi kami ingin menyerap apa yang diinginkan oleh kader muda PKS di setiap wilayah. Dengan serapan ini, program yang kita ciptakan akan lebih menarik dan inovatif, dan sesuai apa yang dibutuhkan kader muda”, ungkap pria yang akrab di sapa Bang Hadi

Dalam kegiatan ini juga hadir ketua Garuda Keadlian Jakarta, Kholid Abdurahman. Ia menyampaikan bahwa GK menjadi wadah kader muda untuk berkreasi dan mengembangkan minat bakatnya. Ia mengajak kader muda yang tertarik untuk berkembang bersama Kepemudaan PKS Jaktim dan GK Jakarta dapat melihat info di social media PKS dan GK jakarta.

Hadi dan Kholid mengatakan kedepannya kepemudaan PKS akan keliling ke 9 Kecamatan lainnya dan berdialog dengan semua kader muda PKS.

” Saya yakin dan optimis, PKS dan Garuda Keadilan menjadi wadah semua kader muda untuk tumbuh, Berkembang dan Menggapai Cita Cita Bersama”, Tutup Hadi Mengakhiri.