Jakarta (27-2-21) – Pengurus DPTD PKS Jakarta Timur resmi dilantik pada sabtu (27/02).  Ketua Bidang Kepemudaan PKS Jakarta Timur, Hadi, Siap bekerja sama dengan semua Elemen Komunitas Anak muda di Jakarta Timur. Ia menyebutkan Jakarta Timur menjadi kota administrasi yang paling besar di banding kota lainnnya di DKI Jakarta. Komposisi anak muda di kota ini memiliki angka yang besar. Dengan angka yang demikian , maka peranan anak muda perlu diperhitungkan dan difasilitasi.

Ia menjelaskan langkah pertama yang akan ia lakukan ialah bersilaturahim dengan semua elemen, baik Kalangan muda dan senior. Dengan silaturahim ia berharap terjalin komunikasi yang baik dan masukan yang benar-benar dibutuhkan oleh pemuda Jakarta Timur.

” Kami dari Kepemudaan PKS Jakarta Timur,  siap diajak dan mengajak semua elemen untuk bahu membahu berkhidmat kepada masyarakat Jakarta Timur, khususnya para anak Muda”, Ujar Hadi yang juga merupakan Tokoh Muda Jakarta Timur.

Pelantikan kepengurusan DPTD Masa Bakti 2020 – 2024 menandai sebuah awal kepengurusan baru PKS Jakarta Timur. kepemudaan PKS siap mengikuti arahan segenap Pimpinan DPTD dan bersinergi dengan Bidang-bidang lainnya. Ia berharap seperti halnya Matahari, Kebangkitan Anak Muda Jakarta Terbit dari Timur. Energi positif untuk sinergi dan kolaborasi anak muda Jakarta berawal dari Jakarta Timur dan menyerbak ke Seluruh Jakarta.

” Terakhir, Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk Pimpinan DPTD PKS Jakarta Timur yang telah dilantik. Semoga Amanah yang hadir dapat berbuah kebaikan untuk kemaslahatan Umat dan Masyarakat Jakarta Timur. Tak lupa kami mengajak segenap putra-putri terbaik Jakarta Timur untuk bergabung bersama PKS melayani Masyarakat” Tutup Hadi Mengakhiri.