Karyatin Ajak FORSITMA Bergerak Bersama Untuk Kemajuan Jakarta

0
197

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Karyatin Subiyantoro bersilaturahim dalam rangka tarhib ramadan bersama tokoh dan asatidzah Kecamatan Cipayung yang tergabung di Forum Silaturahim Majelis Ta’lim (FORSITMA) Cipayung, Ahad (4/4/21).

Pada kesempatan tersebut, Karyatin menjelaskan bahwa setiap warga DKI berhak menyampaikan keluh kesah, aspirasi, hingga usulan terkait pembangunan Kota Jakarta. Ia menyebutkan ada berbagai forum resmi yang dapat digunakan oleh Warga DKI untuk menyampaikan aspirasi maupun mengajukan usulan terkait pembangunan di DKI Jakarta.

“Jangan ragu untuk sampaikan keluh-kesah yang bermanfaat untuk kemajuan kota kita. DKI Jakarta memiliki beberapa forum resmi untuk menerima ajuan dari Warga. Ada serap aspirasi (reses) yang dilakukan oleh anggota dewan, ada juga Musrenbang, yaitu musyawarah perencanaan pembangunan yang dilakukan mulai dari tingkat RW hingga tingkat Provinsi” Ujar Karyatin

Karyatin juga mengajak FORSITMA berjuang bersama dan turut menjadi bagian dari terwujudnya slogan ‘Maju Kotanya Bahagia Warganya’. Karena untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan gerak yang solid pada setiap aspek di DKI Jakarta, mulai dari pemerintah hingga masyarakat.

Terakhir, Karyatin yang juga tergabung di Komisi A DPRD DKI Jakarta menuturkan bahwa beliau siap mengawal aspirasi-aspirasi dari para tokoh dan warga Cipayung.

“Saya berharap kita dapat terus menjaga dan mengokohkan silaturahmi. Bahkan saling bersinergi dalam agenda-agenda keumatan seperti hari ini. Juga insyaAllah saya siap selalu menerima dan mengawal aspirasi dari ibu-ibu semua,” tutup Ayah dengan 5 anak perempuan tersebut.