“Dalam melakukan kerja-kerja dakwah untuk melayani umat, selain program yang bagus, kesolidan dan kebersamaan, para pengurus serta kader PKS harus memiliki etika yang sesuai dengan syari’at Islam ” Demikian ust. Ahmad Adnan, Lc, MA selaku ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Jakarta Timur dalam sambutannya pada acara Halal Bi Halal dan Penutupan Rakerda PKS Jakarta Timur, ahad, 30 Mei di aula kantor PKS Jakarta Timur.

Ustadz Ahmad Adnan, mengapresiasi kesungguhan dan pengorbanan yang dilakukan oleh struktur dalam menyusun program – program selama satu tahun ke depan, karena menurut beliau program-program ini bertujuan untuk kepentingan masa depan dakwah, masa depan kita dalam melayani umat.

Lebih lanjut, Ketua DED menjelaskan tentang Fungsi DED dalam struktur kepartaian yaitu untuk memastikan bahwa dalam bekerja melayani umat para pengurus dan kader melakukannya sesuai dengan syari’at Islam, bertingkah laku benar, berorganisasi dan bermasyarakat dengan benar sehingga kemenangan dapat kita raih dengan kesolidan, kebersamaan dan etika yang benar.

Acara halal bi halal dihadiri langsung oleh ketua DPW PKS Jakarta Drs. H. Khoirudin, M.Si, anggota legislatif DPR RI, Dr. Anis Byarwati dan jajaran anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Jakarta, yaitu Drs. H.M.Taufik Zoelkifli, MM., KH. M.Thamrin, MM., H. Nasdiyanto dan Dedi Supriadi, S.I.Kom.

Acara ini juga dihadiri oleh pengurus dari tingkat DPD sampai tingkat DPRa secara hibrid melalui link zoom.

Pada kesempatan itu, para undangan yang hadir secara offline mendapatkan program DPD PKS Jakarta Timur yang dicetak dalam bentuk buku.