Jakarta, 20/2/2021 – Banjir yang melanda Jakarta dari subuh tadi membuat banyak warga Jakarta mengungsi, tidak terkecuali yang terjadi di kelurahan Dukuh, Kramatjati, Cawang, Cilillitan dan tengah kecamatan Kramatjati.

Seperti biasa kader PKS yang terkenal selalu hadir saat terjadi bencana, kali ini langsung datang lebih awal untuk membagikan sarapan dan makan siang di seluruh titik banjir pada kecamatan Kramatjati. Selain itu, dilakukan pula evakuasi anak-anak yang terjebak banjir.

“Siang ini banjir masih mengenang di kelurahan Tengah, khususnya di RW, 4,5,6 dan 10 dengan ketinggian banjir sampai dengan 1,5 M. Hingga siang ini, kita sudah membagikan 300 nasi bungkus kepada korban banjir.” Ujar Ustadz Edi M. Ka DPRa Tengah.

Ia pun menambahkan, DPRa tengah sudah menyiapkan dapur umum untuk supply kebutuhan logistik warga yang tertimpa musibah banjir.

Supply logistik kepada korban banjir juga dilakukan oleh DPRa Dukuh, Kramatjati, Cawang, dan Cilillitan. Bahkan di kelurahan Kramatjati, seorang kader berani mengarungi banjir yang tingginya mencapai 1.5 M lebih agar dapat memberikan logistik kepada korban banjir.

Diinfokan setidaknya lebih dari 950 KK yang terkena  dampak banjir di Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. (20/2/2021)

kader DPRa PKS tengah sedang memberikan bantuan kepada salah satu warga di Kel. Tengah

Kader DPRa PKS Cililitan menyambangi korban banjir sambil memberikan logistik

Kader DPRa Kramatjati menyusuri jalan yang terdampak banjir untuk memberikan bantuan kepada korban banjir

Ketua DPRa Dukuh memberikan arahan kepada kader sesaat sebelum memberikan bantuan kepada korban banjir